njut ke “Berobat sambil berjalan-jalan di Melaka part 2”

Karena sibuknya di kantor…sampe ga sempet lagi…tulis2 disini…Hari keduanya…kami bangun pagi2 sekali untuk  pergi ke Mahkota Medical Centre supaya tdk ngantri…

image

Sebelum masuk ke RS, kami sempatkan untuk berfoto…hehehehe…Setelah itu kami berpisah karena saya dan suami ke tempat Medical Check Up dilantai 5 dan Mama saya dilantai 3 bagian penyakit dalam untuk mencoba membandingkan hasil pemeriksaan RS di Jakarta yang menyarankan untuk ablasi…dan alhasil dr semua rangkaian pemeriksaan menurut dokter disana tidak perlu. Hanya perlu di kontrol mengenai mslh hormon dan tetep minum obat tyrak…(mngkn sprt itu tulisannya krn saya sendiri tdk tahu spellingnya…Saya pun selesai check up yg menyatakan semua nya normal…tetapi perlu diperhatikan kelebihan bb…fiuh…ini memang menjadi hal sulit setelah saya melahirkan…sama halnya dgn suami saya dia harus memperhatikan makanan nya krn kolestrol tinggi dan asam urat…semoga setelah ini dia mau mendengarkan hasil dr dokter dan mencoba hidup sehat….
Setelah kami semua siap…waktunya untuk jalan2…krn suami ku sudah lelah dan anak ku Rafael juga blom tdr siang…jd mereka berdua kembali ke hotel…dan saya + mama saja yg jalan2 menelusuri tempat di Malaka…

image

Dibawah ini beberapa foto tempat yang kami kunjungi sambil jalan kaki dr ujung ke ujung…..dan baru pulangnya kami naik taksi ….krn kulihat mama ku sudah kecapeaan…

image

image

image

image

                        Jonker Walk

image

image

             Di Menara Taming Sari

image

Leave a Reply

