Long Distance Relationship

Saturday Juli 15,2006

Perpisahan ‘tuk Sementara

Engkau datang pada saat  ‘tak kuduga

Dengan kehadiranmu yang sangat unik dalam hidupku

Perlahan kau masuk …

Menjadi seseorang yang berarti bagiku

Berawal dari sebuah persahabatan

Dan aku semakin bergantung padamu….

Aku tidak tahu apa yang kaurasakan kepadaku

Apakah kau juga merasakan sesuatu yang aneh atas kehadiranku ?

Atau kau merasa kehadiranku hanya biasa saja dan ‘tak ada arti bagimu ?

Aku selalu mencoba ‘tuk tidak terlalu dalam terjerumus pada perasaan ini

Tapi … aku tidak bisa mengendalikannya

Engkau hadir dalam kesendirianku

Engkau hadir dalam kesepianku

Dan engkau hadir dalam kesedihanku

Dimana aku membutuhkan seseorang yang mengerti diriku

Dimana aku membutuhkan seseorang yang bisa menemaniku

Menghapus setiap kesedihan dan menggantikannya dengan sebuah senyuman

Aku tahu …..kau tidak akan lama disini

Engkau punya rencana yang besar untuk masa depanmu

Dan engkau harus pergi meninggalkan aku  ‘tuk waktu yang lama

Dan aku ‘tak bisa menahanmu….

Terlalu egois meminta kau tetap bersamaku

Tapi akankah engkau akan kembali disini

Disisiku untuk selamanya….

Hanya Tuhan yang tahu akhirnya akan seperti apa ?

Dan biarlah Dia yang menentukan semuanya….

Karena Aku dan Kau  ‘tak akan pernah tahu

Dan aku hanya ingin menyampaikan ini kepadamu…

Terima kasih atas hadirmu di dalam hidupku

Aku sangat menyayangimu….. sungguh …sangat menyayangimu

Dan biarlah waktu yang menjawab semuanya akan seperti apa akhirnya nanti…

(Puisi ini akan diberikan ke cucu pada saat dia pergi

tapi ternyata diberikan pada tanggal 5 Agustus 2006)

Leave a Reply

